Sertifikat Dan Kaos Dari Blogdetik

15 Feb 2014

Ah, sebenarnya sudah agak terlambat ketika saat ini saya tulis tentang kabar ini. Soalnya, sudah semenjak akhir Januari kemarin harusnya saya langsung beritakan disini. Ya, saya maksudkan disini adalah Sertifikat dan Kaos kiriman dari blogdetik dalam rangka ulang tahun Transcorp yang ke-12. Kebetulan blog ini terpilih menjadi salah satu dari 120 blogdetik lainnya untuk memposting Live Streaming siaran langsung ulang tahun Transmedia yang ke-12.

Kaos dan Sertifikat dari Blogdetik

Kaos dan Sertifikat dari Blogdetik

Senang rasanya karena setelah sekian lama menunggu akhirnya sertifikat dan kaos itu akhirnya sampai juga dirumah. Namun demikian, ada yang saya sesalkan disini, bukan soal kaos atau sertfikat, tapi pada ‘perlakuan’ terhadap sertifikat itu. Ya, sertifikat yang saya terima bisa dikatakan sudah rusak, bentuknya sudah tak karuan, (maaf) meski tidak sobek tapi sudah kucel, wujudnya seperti kertas bungkus nasi.

Tapi sudahlah, tak masalah, itu bukan sesuatu yang prinsip. Saya senang dengan kiriman ini, apapun kondisinya, saya layak bangga dan bersuka cita.


TAGS kaos dan sertifikat hadiah blogdetik 12 Trans Untuk Indonesia HUT ke-12 Transmedia


-

Author

Follow Me